Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019) | ข่าวสารล่าสุดเกี่ยวกับ ilc

by Somchai Apinya
31 comments

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019) | ilc.

สำหรับข้อมูลเพิ่มเติมเกี่ยวกับ ilc หรือข่าวที่เกี่ยวข้องอื่นๆ โปรดไปที่: เรา การกระทำ

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019) และรูปภาพที่เกี่ยวข้องilc

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)


ข้อมูลที่เกี่ยวข้องกับหัวข้อ ilc.

RADICAL STAMP เริ่มรุนแรงขึ้นเรื่อยๆ โดยมุ่งเป้าไปที่ผู้ที่สวมกางเกงขาสั้นและผ้าคลุมหน้า แม้ว่าประธานาธิบดี Jokowi จะใช้คำว่าหัวรุนแรงแทนคำว่าหัวรุนแรง แต่ความอัปยศนี้มักทำร้าย ดูชมรมทนายความอินโดนีเซีย: อะไรและใครหัวรุนแรง? (5/11/2562). #ILCapaWhoRadical #tvOne #Deradicalization อย่าลืมติดตามและแบ่งปันวิดีโอของเรา! ตรวจสอบช่องทางอื่น ๆ tvOne News Talk Show tvOne Radioshow SportOne OnePride Pro Never Quit Damai Indonesia และติดตามโซเชียลมีเดียของเรา Twitter: Facebook: Instagram: ——————- – ————————————————– – – ———— ..

>>> สามารถหาข้อมูลที่น่าสนใจอื่นๆ ได้ที่นี่ เรา
แบ่งปันที่นี่

ilc – การค้นหาที่เกี่ยวข้อง.

#Closing #Statement #Penuh #Kelakar #Sujiwo #Tejo #ILC.

tvone,tv one,tvonenews,indonesia lawyers club,ilc,indonesia lawyers club tvone,ilc tvone,karni ilyas,ilc tv one,debat,dialog,ilc terbaru,indonesia lawyers club terbaru,ilc tadi malam,ilc terbaru tadi malam,larangan cadar dan celana cingkrang,cadar dan celana cingkrang,cadar,celana cingkrang,larangan pemakaian cadar bagi asn,pemakaian cadar bagi asn,tanggapan uas soal memakai cadar,indonesia,fachrul razi

Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)

ilc.

หวังว่า ความรู้ ในหัวข้อ ilc นี้จะ เสนอมูลค่า มาสู่คุณ ขอบคุณมาก.

READ  อาคารจอดรถสยามกิตติ์ Siam Square Car Park | ข่าวสารล่าสุดเกี่ยวกับ ที่จอดรถสยาม

You may also like

31 comments

Wisang geni geni 19/08/2021 - 02:13

P sujiwo tejo memanng hebat ibariat tingkatan raib tingkatan 7 jos

Reply
Wisang geni geni 19/08/2021 - 02:13

P sujiwotejo hebat sekali hebatu sekali

Reply
Auxier. W33 19/08/2021 - 02:13

Modyaaarr

Reply
Rriii Ooo 19/08/2021 - 02:13

KEMAREN WAKTU NGOMONG GINI LANGSUNG WAS WAS TAKUT KE
CIDUK INI NGOMONG GINI KOK GAK ADA YANG CIDUK MEMANG INI VIDEO LAMA YANG CIDUK MENCIDUK ITU KEMAREN LUSA NTAHLAH HATI HATI AJA SEKARANG TAKUT KECIDUK AMA YANG JUALAM SEPATU KELILING SAMBIL BAWAH PHP

Reply
Putra fase 19/08/2021 - 02:13

Betul sekali karena keindahan mata saja juga bisa menghipnotis karena rasa penasaran lebih besar 😆

Reply
hery hutomo 19/08/2021 - 02:13

Kapan ada lagi ILC

Reply
Queen Lovers 19/08/2021 - 02:13

Bahasa sanepan,(bahasa dalam peribahasa,makna dalam bahasa,teka teki dalam bahasa) jawa tengah memang terkenal dalam peribahasa,nggak langsong ngomong maksud,tp disuruh mikir dari bahasa yg disamarkan,

Reply
fantasi rider 19/08/2021 - 02:13

Setuju..semua org emang hrs ekstremmm..org besar dan hebat lahir dr pengalaman hidup yg ekstrem…kena PHK lah lalu jatuh ke titik nadir kemudian temen2nya menjauh..dihina org bahkan keluarga besar..diceraikan istrinya…produknya ditolak ratusan kali..ijazahnya ditolak puluhan perusahaan…terlilit hutang puluhan milyar
Dan org besar juga hebat berani ambil keputusan dan melakukan hal ekstrem
Coba cek google brapa kali Thomas Alva Edison melakukan uji coba ketika membuat bohlam lampu
Lalu ada yg memilih drop out dr kuliah..berani resign dr comfort zone di posisi yg sdh enak di kantornya…berani jual rumahnya utk atau pinjam uang milyaran utk modal usaha…
Dan lain sebagianya…

Reply
Andiatul aeni 19/08/2021 - 02:13

Muantap panjang umur pk, wao Pancasila gak ada skrg ini kata pk Tejo

Reply
sae24 19/08/2021 - 02:13

11:00 nah!

Reply
Rahmat Maulana 19/08/2021 - 02:13

Mantap si ini kaharti teu pejabat

Reply
Muhammad Taufiq 19/08/2021 - 02:13

Kalo dah ngomong damagenya sakit euu

Reply
NO_NAME GAMING 19/08/2021 - 02:13

Yg ngomong aja ga bisa jawab cuma bisa senyum² artinya mereka cuma modal abab tanpa ilmu🤣

Reply
Sigit Septa Raharjo 19/08/2021 - 02:13

2:04 MAA SHA ALLAH. Cadar Cream Sehat selalu ♥️

Reply
restuasih 25 19/08/2021 - 02:13

Alhamdulillah menghibur matur nuwun

Reply
angga permana 19/08/2021 - 02:13

Pertanyaan dri hati kecil sya jga sama berfikir "knp memakai jilbab/cadar masih pake make up" hakikatnya kan agar tdk menimbulkan hasrat ke lawan jenis

Reply
Bayu Cocot 19/08/2021 - 02:13

Bu dah tu rang nya baju merah doplik

Reply
Kharisma Ghana 19/08/2021 - 02:13

Definisi berbicara dengan rasa~

Reply
Riandhi Khoirul Anang 19/08/2021 - 02:13

Sujiwo Tejo Savage 1000000000% lopyu mbahhhhh

Reply
Sentot Widodo 19/08/2021 - 02:13

Sujiwo Tejo pres8den jancok 👩‍👩‍👧‍👦👩‍👩‍👧‍👦👩‍👩‍👧‍👦 trus kan kang Tejo karya ne panjenengan 👩‍👩‍👧‍👦

Reply
MadPO 19/08/2021 - 02:13

Sujiwo tejo memang seorang legend

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Benar sebenarnya Pancasila tuh dimana Kalau ada Pancasila harus kasih tunjuk untuk Republik Indonesia kalau Pancasila tidak ada seperti kita itu tidak ada apa-apa kita manusia Sin Jadi kita itu seperti penjajah Belanda begitu mengerti karena saya tidak suka saya tetap mencintai Indonesia sayang Indonesia cinta Indonesia di mana Ayolah Pak buka mata dan buka hati Pancasila itu tetap ada Jokowi sudah menjadi presiden itu kita harus berterima kasih sama dia karena tidak ada minta minta tetapi konten-konten itu dalam arti kita harus berterima kasih sama Jokowi itu kita tidak usah takut kalau Anies Baswedan itu iblis itu setan karena apa Anies Baswedan itu berapa atau semiliar itu dikasih untuk kasih untuk dia punya diri dia sendiri itu coba coba Kakak itu PK Coba lihat di tempat dia suka kayaknya dia itu sudah berapa ratus mili melebihi dari Jokowi siapa berani ngomong karena itu jahat sekali itu Anies Baswedan Kenapa Dek bisa bilang kepakai untuk ke politik untuk untuk pakai cadar datang di Indonesia itu kan dari Anies Baswedan semuanya karena apa Anies Baswedan ngomong untuk rakyat Indonesia pakai cadar dalam arti jadi semua itu dipikir semua Islam Hey Anies Baswedan Buka matamu iblis bisa berani ngomong kamu kamu tidak ada apa-apanya saya bilang kamu kamu iblis kamu suruh pakai perempuan semua pakai cadar di Indonesia supaya itu tetap itu suci Halo kamu kamu ikut istri kamu punya menurut kasihan kamu iblis kamu bisa Kristen saya agama Kristen ingat kamu saya tidak takut takut sama kamu Anies Baswedan kamu iblis setan kamu tidak tahu seorang tuasa perjuangan 45 kamu tahu kamu harus berterima kasih sama orang tua yang perjuangan 45 itu yang harus kamu harus terima kasih tetapi kamu tidak ada terima kasih kamu punya otak sekolah tinggi dan sekolah tinggi dari orang tua kamu pengemis orang tua kamu kamu dengar Anies Baswedan kamu punya otak harus terbuka kasihan istri kamu sama anak kamu mana pernah sih istri kamu punya foto kasih petunjuk hanya satu kali aja sama Cici melihat kamu aja sudah jijik iblis kamu laki-laki kamu senyum senyum senyum kamu tidak tahu rakyat sendiri aja sudah sakit hati karena apa kamu Oke saya Kamu saya kasih kamu rumah saya kasih segala ekonomi Mana buktinya iblis kamu laki-laki dengan siapa kamu mau tangkap saya silakan saya di Bali saya tidak takut saya ditembak mati Malaysia bersyukur sama tuhan Yesus Kristus karena apa hidup saya perjuangkan untuk Merdeka bukan seperti kamu penjilat penjilat penjilat Jokowi Jokowi mentang-mentang kamu punya gaji besar kalau kamu punya gaji besar kasih kasih uang itu untuk rakyat 10 triliun kasih bantu untuk rakyat bukan hanya di Bali semua Indonesia bukan hanya di Jakarta semua Indonesia dari Sabang sampai Merauke kamu kasih gaji dia itu baru benar

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Bukan 40 tahun tetapi 43 tahun dari kita Indonesia rubrik untuk bangun tetapi yang asli Sudah 73 tahun itu Indonesia dari pertama sampai terakhir

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Benar itu bagus Bapak tapi untuk diri saya itu harus dibuka jilbab itu dalam arti dia kan orang Indonesia Kenapa orang Indonesia harus mengikuti hukum arab-arab itu seperti Indonesia Arabia itu banyak Kristen Arabia itu banyak Islam ingat pakai hot otak pakai perasaan tetapi kita harus berjuang kan untuk Indonesia

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Seperenam a jujur saya pernah kerja di restoran India di Bali ya 1 perempuan sama laki-laki De pakai cadar dan saya kaget saya belum tahu soal agama Kristen tahu dia pakai cadar Ya sudah itu akhirnya dia pesan es krim es krim diam pesan es krim abis itu dia makan saat saya sampai di hati saya di mana dia makan es krim tahunya dia buka mulut dibuka kainnya Tuh buka tutup buka tutup buka tutup Tuhan Yesus kok begini ya siksa jadi orang-orang Islam ya Kok terlalu banyak munafik ya kalau dia kumpul kebo dia buka cadarnya kalau dia tidak kumpul kebo dia tidak buka cadar Kenapa jadi orang itu dari Arabia itu pikir dari dari Islam Islam mana aja sana penting dia masih perawan atau musik Gadis itu anjing lebih dari anjing penjilat

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Ya benar juga kalau kita ya yakin itu segala macam iblis pun setan pun tidak dekat sama kita seperti ada dua perempuan mungkin 3 perempuan itu pakai jilbab Iya dibawa buka karena saya tahu itu diharap itu terlalu jelek Mungkin Kenapa saya bilang orang Indonesia sekarang kok menjijikkan pakai jilbab pakai pakai tutup muka kerudung tutup muka itu apa maksudnya Memangnya ini Arab Janganlah Arab aja banyak Kristen ingat loh pakai otak tapi perasaan kamu ingat loh di Arabia di Rusia ras Aduh banyak sekali negara yang di sebelah Arab itu jangan munafik bisa aja lihat itu perempuan perempuan anak kecil disiksa pakai pakai tutup muka kerudung itu apa artinya kamu tinggal di Arab yang lingkungan Arab itu tidak ada masalah Indonesia kamu Jangan jilat Indonesia mengerti enggak Indonesia itu Republik Indonesia jangan ikut seperti Arab itu jeleknya kamu Buka matamu iblis kamu betina

Reply
IVA LENGKONG 19/08/2021 - 02:13

Ya karena apa ya pakai rok mini dia pakai jilbab itu seperti seperti apa ya yang tidak tidak hormat India punya diri sendiri itu Saya pernah lihat sinetron Indonesia itu pakai jilbab Tetapi dia menghina dia mengejek untuk kita punya satu suku lah kamu orang orang miskin kamu tidak punya uang kamu tidak ada apa-apa itu itu sangat menjelekkan Kenapa itu sangat Bagaimana kalau itulah saya bilang Kakak ada satu pepatah muka muka muka malaikat tapi hati iblis Kenapa itu anjing seperti anjing iblis seperti iblis seperti sebelum Anis Anis Baswedan yang baru tadi saya baru ngomong kenapa dia penjilat dia makan uang rakyat itu sudah berapa dia kasih makan istrinya dia kasih makan anaknya uang yang tidak benar ke Roxy super gila sebenarnya tidak begitu ini bagus ini Bapak ini saya mendukung karena orangnya benar dia dia orangnya jujur dari matanya jujur orangnya tidak bohong tidak penjilat ya Insya Allah mudah-mudahan kalau dia punya keluarganya baik begitupun Bapak ini juga orang baik itu aja terima kasih

Reply
Arjun Jiwana 19/08/2021 - 02:13

Hanya yg berfikir logika yg dapat mengerti semuanya apa yg diomongin

Reply
Naraputri Nara 19/08/2021 - 02:13

Sujiwo tejo penyampaian bagus,tp jg perlu di ingat tata cara sebuah keyakinan ada tahapan,,cara bicara keilmuan tinggi juga bisa jadi penyesatan, intinya mendidik membangun di mulai dari dasar,jangan ngomong pancasila ga ada meskipun benar narasinya, perumpamaan ajaran syeh siti jenar katanya sesat tp tidak,tp jg bisa juga bisa menyesatkan,bahkan bisa merusak,

Reply
Nofit Safa 19/08/2021 - 02:13

Huahhhhhhhhhhhhhhhhhhuahhhhhhhhhhhhhhhhhuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Reply
Maul Lana 19/08/2021 - 02:13

Sujiwo Tedjo sang penerus Kakek🙏🙏🤲🤲

Reply

Leave a Comment